Jumat, 19 Oktober 2018

Daiso Japan Membuka Gerai Ke enam di Jakarta

Daiso Japan Membuka Gerai Ke enam di Jakarta  - Perusahaan retail asal Jepang yang jual perlengkapan rumah tangga, Daiso Japan, buka gerai keenamnya di Indonesia ini hari. Gerai seluas 110 ribu mtr. persegi ini di buka di pusat belanja Kota Kasablanka, Jakarta. Gerai Daiso awal mulanya berada di Surabaya serta Jakarta.

Image result for Daiso Japan Membuka Gerai Ke enam di Jakarta

"Daiso selalu berupaya lakukan ekspansi ke luar Jepang. Daiso mempunyai tujuan memberi barang dengan kualitas semakin bagus dengan harga terjangkau," kata General Manager Daiso Japan untuk lokasi Asia Timur, Koji Nishigaya, waktu pembukaan gerai baru di Kota Kasablanka, Sabtu, 17 November 2012. Gerai paling baru ini adalah gerai paling besar di Indonesia dengan pilihan barang terlengkap.

Daiso tawarkan kurang-lebih 10 ribu item, seperti peralatan makan serta dapur, perlengkapan rumah tangga, dekorasi rumah, aksesories, alat-alat kecantikan, alat catat, mainan anak, serta peralatan pesta. Keramik, ornament binatang, dan produk perawatan rambut serta kulit termasuk juga dalam item yang di tawarkan Daisho. Semua produk Daiso mempunyai harga yang sama, yakni Rp 22 ribu.

Di Indonesia, Daiso beroperasi dibawah bendera PT Just Shop Jaya. Direktur PT Just Shop Jaya, Pinnywati Chandra, menjelaskan, beberapa produk yang di tawarkan dihadirkan langsung dari Jepang. "Kami beli dari Daiso Jepang, tetapi bikinannya beberapa macam, seperti Vietnam," tuturnya ini hari.

Daiso Japan mempunyai 80 ribu item yang di tawarkan. Di Jepang sendiri, setiap bulan, beberapa produk yang di tawarkan ditukar dengan berkala dengan produk baru. "Untuk Indonesia, kami baru tawarkan 10 ribu item, serta setiap bulan belumlah kami ubah seperti di Jepang," tuturnya. Pergantian produk tiap-tiap bulan tidak dikerjakan di Indonesia seperti di Jepang sebab pengurusan izin yang susah. "Di Indonesia, item condong masih sebab skema pemasukannya yang susah," tuturnya.

Sekarang ini, Daiso Japan telah mempunyai 3.000 cabang di semua dunia. Gerai Daiso menyebar, diantaranya di Singapura, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Kanada, Amerika Serikat, Bahrain, dan Oman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar